iklan zonasultra

Pererat Silaturahmi, DPRD Bombana Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, DPRD Bombana Gelar Buka Puasa Bersama
DPRD BOMBANA - Suasana buka puasa di rujab Ketua DPRD Bombana yang penuh keharmonisan antara masyarakat yang hadir maupun seluruh jajaran pemerintahan dan para penegak hukum yang ada di daerah itu. (MUHAMMAD JAMIL/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara menggelar buka puasa bersama di rujab Ketua DPRD setempat, Senin (4/5/2018). Bupati Bombana Tafdil beserta jajarannya serta Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin turut hadir dalam acara buka puasa tersebut.

Momen penuh nuansa islami tersebut tak lain sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi seluruh jajaran dewan maupun pemerintah daerah serta instansi kepolisian bersama masyarakat di daerah itu.

Ketua DPRD Bombana Andi Firman menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh masyarakat Bombana agar senantiasa meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Andi Firman juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu atau adanya provokasi dari kaum-kaum radikal. Sebab, semua akan berujung pada rusaknya hubungan baik dan perpecahan antar umat beragama, suku maupun ras.

“Kami sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat di Bombana agar segera melapor kepada pihak berwajib apabila ada kelompok yang mencurigakan. Sebab, provokasi merupakan salah satu cara untuk menghancurkan perdamaian antara sesama umat muslim maupun agama lain di daerah kita,” katanya.

Ia juga mengharapkan ASN ataupun masyarakat serta para pejabat di Bombana agar tidak menjadikan momen Ramadan ini, khususnya acara buka puasa bersama sebagai ajang untuk berpolitik praktis.

“Sekarang lagi maraknya persiapan menjelang Pilgub mapun Pemilu 2019. Kami ingatkan kepada seluruh ASN agar jangan lagi ada yang ditemukan oleh teman-teman penyelenggara pemilu di lapangan karena itu sudah jelas-jelas melanggar UU tentang Netralitas ASN serta akan berdampak pada pekerjaan anda,” tutupnya. (B)

 


Reporter: Muhammad Jamil
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib