iklan zonasultra

iklan zonasultra

Pererat Silaturahmi, Kapolres Muna Bukber Dengan Insan Pers

Pererat Silaturahmi, Kapolres Muna Bukber Dengan Insan Pers
BUKBER - Guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta kemitraan, Kepolisian Resort (Polres) Muna menggelar buka puasa bersama insan pers Muna, Muna Barat (Muba), dan Buton Utara (Butur), yang dilaksanakan di resto De'Teras Jalan Kaendea, Kelurahan Raha II, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (10/6/2018) malam. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Kepolisian Resort (Polres) Muna menggelar buka puasa bersama (Bukber) insan pers Muna, Muna Barat (Mubar) dan Buton Utara (Butur), Minggu (10/6/2018) malam. Kegiatan ini dimaksud mempererat tali silaturahmi dan kemitraan.

Kegiatan yang dilaksanakan di De’Teras, Jalan Kaendea, Kelurahan Raha II, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) turut dihadiri pejabat utama polres Muna di antaranya Wakapolres Kompol Yusuf Mars, Kabag Ops Kompol Arman, Kabag Sumda Kompol Kukuh Budiono, Kasat Reskrim Iptu Fitrayadi, Kasat Intelkam Iptu Kaharudin Kaendo, Kasat Lantas Iptu Yonathan, Plt Kasi Propam Bripka Baharuddin dan Kapolsek Katobu Iptu Hamka serta puluhan wartawan dari berbagai media.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan langkah untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Polri dan insan pers.

“Ini sangat penting buat polisi, karena dengan berkumpul seperti ini kita akan semakin dekat dan kita bisa saling tukar informasi, khususnya dalam menyampaikan informasi ke publik, terutama jelang Idul Fitri dan Pilgub Sultra, sehingga akan tercipta keamanan yang di harapakan warga masyarakat,” kata Agung.

Tak lupa, Agung mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers baik dari Muna, Mubar, dan Butur yang sempat hadir pada kegiatan ini. Ia berharap untuk sama-sama mendukung tugas masing-masing, baik dari kepolisian dan kawan-kawan insan pers.

“Tujuannya kita dapat memberikan informasi, berita sekaligus pencerahan dan kecerdasan kepada masyarakat. Untuk itu, kalau ada hal-hal yang masih kurang terhadap dukungan dari kepolisian kami minta maaf dan kedepan mari kita saling bekerja sama,” tuturnya.

Perwakilan insan pers Muna, Mubar dan Butur, Yafruddin Yadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah membuat kegiatan ini. Lanjut dia, dengan adanya kegiatan ini kita dapat mempererat lagi tali silaturahmi dan komunikasi yang tak terputus.

“Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak kumpul guna mempererat silaturahmi. Di saat kita berkumpul berarti kita bersatu, tidak ada musuh diantara kita yang ada cuman persaudaraan,” ucapnya. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib