iklan zonasultra

Pererat Silaturahmi, Warga Bulukumba di Sultra Gelar Musyawarah Bersama

Pererat Silaturahmi, Warga Bulukumba di Sultra Gelar Musyawarah Bersama
MUSYAWARAH - Warga asal Kabupaten Bulukumba yang tergabung dalam organisasi Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) menggelar musyawarah Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Sultra periode 2018-2022 untuk merajut kebersamaan dan memperoleh persaudaraan. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Warga asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan yang menetap di Sulawesi Tenggara (Sultra), yang tergabung dalam organisasi Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) terus berupaya memperkokoh tali silaturahmi. Kali ini dilakukan dengan menggelar musyawarah Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Sultra periode 2018-2022 untuk merajut kebersamaan dan memperoleh persaudaraan.

Ketua Panitia Musyawarah, Syamsir Nur mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan lima tahun sekali ini merupakan amanah organisasi yang harus dilaksanakan. Melalui musyawarah ini pula, maka diciptakan wadah untuk memperkukuh persaudaraan dan merajut kebersamaan.

“Harapan kita itu dengan musyawarah itu, kan di sini pemilihan ketua, dengan mekanisme pemilihan perwakilan dua orang dari tiap kecamatan yang ada di Bulukumba berserta mahasiswa dan panitia. Merekalah nanti yang menentukan siapa ketua formatur, dan membicarakan program kerja ke depan,” kata Syamsir ditemui di Hotel Plaza Inn, tempat berlangsungnya musyawarah, Minggu, (23/9/2018).


Plt Wali Kota Kendari Sulkarnain, yang turut hadir membuka kegiatan musyawarah tersebut menyambut baik kegiatan itu. Kata dia, dengan adanya musyawarah, maka upaya atau program untuk menjaga tali persaudaraan yang telah terjalin atau bahkan hampir terlepas bisa terjaga agar lebih solid lagi.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan ini. Kami harap dengan hadirnya KKB ini bisa menjadi patner diskusi untuk melihat bersama potensi yang harus dikembangkan di Kota Kendari,” kata dia. (B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib