iklan zonasultra

Pererat Sinergitas Kabid Humas Polda Sultra Kunjungi Kantor Zonasultra.com

Pererat Sinergitas Kabid Humas Polda Sultra Kunjungi Kantor Zonasultra.com
KUNJUNGAN - Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) AKBP Muhammad Nur Akbar, melakukan kunjungan media ke kantor Zonasultra.com. Kunjungan itu dilaksanakan Jumat (31/1/2020). (M5/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) AKBP Muhammad Nur Akbar, melakukan kunjungan media ke kantor Zonasultra.com. Kunjungan itu dilaksanakan Jumat (31/1/2020). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas kepolisian dengan media.

Dalam kunjungannya, Nur Akbar mengatakan keberadaan media dan kepolisian tidak bisa dipisahkan. Media merupakan bagian dari mitra yang komunikasinya harus tetap terjalin dengan baik.

(Baca Juga : Zonasultra Raih Penghargaan Duta Inklusi Keuangan)

iklan zonasultra

Kunjungan ke media ini juga bagian dari menjalankan visi misi Kapolri diantaranya pemantapan managemen media dan menjadikan media sebagai mitra strategis.

“Dengan melakukan kerjasama informasi yang didapatkan pihak kepolisian dapat juga di share kepada media, karena informasi tersebut bukan hanya menguntungkan pihak kepolisian tetapi pihak media juga,” ujar Nur Akbar di kantor Zonasultra.com.

(Baca Juga : Jurnalis Zonasultra Raih Penghargaan Jurnalistik BNPT Lewat Tulisan Kalosara)

Di tempat yang sama, Direktur Utama Zonasultra.com Sudirman Duhari, turut mengapresiasi kunjungan Kabid Humas Polda tersebut sebagai wujud sinergitas antara kepolisian dan media.

“Kami berupaya mendukung dan membantu publikasi pencitraan dan serta kegiatan kepolisian. Kami berharap silaturahmi ini tetap terjaga dan bisa menjalin hubungan kerjasama yang lebih jauh”, kata Sudirman. (b)

 


Penulis : M5
Editor : Rosnia
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib