iklan zonasultra

Pergi Melaut, Seorang Warga di Muna Diduga Tenggelam dan Belum Ditemukan

Pergi Melaut, Seorang Warga di Muna Diduga Tenggelam dan Belum Ditemukan
PENCARIAN KORBAN - Tim TRC, SAR BPBD Kabupaten Muna bersama masyarakat sedang mencari keberadaan korban Nggiri (35) yang diduga tenggelam saat mencari ikan di laut, Kamis (17/5/2018). (Foto istimewa, Kepala BPBD Muna La Ode Ikbar Rifai)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Nggiri (35) warga Desa Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), sampai sekarang belum balik di rumah dari melaut. Diduga korban tenggelam saat pergi menangkap ikan dan sampai sekarang belum ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muna, La Ode Ikbar Rifai mengungkapkan, dirinya mendengar informasi dari Kepala Desa Lagasa bahwa ada seorang warga Lagasa dari kemarin pergi melaut sampai saat ini belum balik. Mendengar kabar itu, dirinya langsung menurunkan tim TRC dan SAR BPBD Muna segera mencari korban di bantu oleh masyarakat.

“Untuk kejadian ini dari kemarin, hanya saja pihak keluarga yang didampingi Kepala Desa Lagasa baru melapor ke kami. Sekitar pukul 06.00 wita pagi tadi, kita sudah temukan gabus tempat ikan dan jaring ikannya,” kata La Ode Ikbar Rifai saat dihubungi lewat WhastApp, Kamis (17/5/2018).

iklan zonasultra

Kata Dodi, sapaan akrabnya, gabus ikan yang diduga milik korban ditemukan di sekitar perairan laut Desa Pohorua Kecamatan Maligano, Kabupaten Muna. Sedangkan perahu di perkirakan tenggelam di dasar laut.

“Kita lagi dalam proses pencaraian sampai saat ini,” tuturnya. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor. : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib