iklan zonasultra

Perhatian! Besok Akan Ada Pemadaman Listrik di Sejumlah Wilayah di Konawe

Ilustrasi listrik padam PLN
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Menyusul adanya pekerjaan di sejumlah wilayah di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu 26/11/2016 besok, membuat Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon Unaaha Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra)  akan melakukan pemadaman di seluruh wilayah Konawe termasuk beberapa wilayah di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Konawe Utara (Konut) serta Kota Kendari. Pemadaman tersebut akan dilakukan mulai pukul 06:00 hingga pukul 17:00 wita.

Ilustrasi listrik padam PLN
Ilustrasi

Kepala PLN rayon Unaaha, Muhammad Minggus, menjelaskan pemadaman berjamaah itu terpaksan dilakukan karena akan dilakukannya pekerjaan di simpang tiga Motaha, Kecamatan Anggata, Konsel. Serta beberapa item pekerjaan di rayon dan pembangkit.

“Simpang tiga Motaha ini adalah penghubung tiga wilayah, sehingga apa bila dilakukan pemadaman maka tiga wilayah ini juga akan padam. Selain itu kami juga ada pekerjaan di rayon dan pembangkit, sehingga ini mengharuskan kami melakukan pemadaman secara keseluruhan,” Kata Minggus, Jum’at (26/11/2016)

iklan zonasultra

Kata dia, dengan adanya kondisi tersebut. Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan Pemerintah Desa, bahkan dengan beberapa media untuk membuat pemberitahuan agar masyarakat tidak kaget.

“Kita juga sudah mengarahkan anggota untuk membuat pemberitahuan di Masjid, harapannya masyarakat dapat memaklumi kondisi ini,” imbuhnya. (B)

 

Reporter Restu Tebara
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib