iklan zonasultra

iklan zonasultra

Peringatan HUT Kolut ke-11 Dimeriahkan Pawai Anak TK

14

Saat memberikan sambutannya pada puncak peringatan HUT, Rabu (7/1/2015) lalu, Bupati Kolut Rusda Mahmud mengajak semua masyarakat Kolaka Utara untuk tidak melupakan jasa para pahlawan pemekaran daer

Saat memberikan sambutannya pada puncak peringatan HUT, Rabu (7/1/2015) lalu, Bupati Kolut Rusda Mahmud mengajak semua masyarakat Kolaka Utara untuk tidak melupakan jasa para pahlawan pemekaran daerah ini.

“Kita boleh berbangga dengan apa yang telah diraih Kolaka Utara hari ini. Namun kita jangan lupa kepada jasa para pahlawan kita,” kata Rusda.

Menurutnya, saat ini pembangunan yang direalisasiakan dan dinikmati bersama tidak luput dari jasa para pahlawan pemekaran. Sebagai daerah otonomi, Kolut sudah menunjukkan kemajuan yang pesat.
“Semua harus saling bergandengan tangan dalam membangun daerah yang dicintai ini. Menjadikan Kolaka Utara sebagai daerah yang mandiri dengan mengutamakan kesejateraan masyarakat,” katanya.

Di tahun 2015 ini, Rusda akan memprioritaskan pembangunan objek wisata dengan melibatkan semua komponen masyarakat. Meskipun demikian, pihaknya tidak melupakan program lain seperti pembangunan jalan, pendidikan, kesehatan, dan peningkatan ekonomi kreatif.

Sejumlah tokoh masyarakat yang hadir pada puncak peringatan HUT memberikan apresiasi atas raihan pembangunan Kolut. Salah seorang tokoh masyarakat, Annas (56), merasa bangga dengan pembangunan di Kolut.

“Infastruktur yang memadai, pengembangan ekonomi kreatif, pembangunan sarana publik, peningkatan pelayanan masyarakat, dan pembangunan sarana perkantoran yang memadai. Pantaslah pemerintah daerah diberikan apresiasi yang tinggi atas apa yang diraih dan dinikmati oleh masyarakat saat ini,” kata Annas.

Tokoh masyarakaty lainnya, Hidayat Idrus, mengungkapkan, apa yang diraih Kolut saat ini tidak lepas dari turut sertanya masyarakat dan pemerintah dalam mensukseskan setiap program. Keragaman suku dan budaya yang ada di Kolut memberikan nilai positif.

“Kebersamaan pemerintah dan masyarakat merupakan kunci sukses pembangunan daerah ini. Saya berharap, hasil pembangunan terus dijaga dan dirawat serta ditingkatkan,” ujar anggota DPRD Kolut ini.(*/Luis)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib