iklan zonasultra

Peringati HANI 2019, Ali Mazi Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi
Ali Mazi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengajak seluruh masyarakat Sultra, untuk memerangi narkotika. Ajakan itu disampaikan Ali Mazi, saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 yang dilaksanakan di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Rabu (26/6/2019).

Dengan tema milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas di Provinsi Sulawesi Tenggara, Ali Mazi mengajak seluruh elemen bangsa untuk aktif mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga : Peringati HANI, Kepala BNNP Sultra: Jadi Momentum Kampanye Stop Narkoba

iklan zonasultra

“Saya selalu tekankan, kepada generasi muda kita untuk memerangi narkoba. Sebab narkoba adalah musuh kita bersama dan wajib dijauhi,” tegasnya.

Ali Mazi pun mengingatkan kepada generasi muda, untuk tidak mencoba-coba narkoba yang sangat merusak generasi bangsa. Menurutnya, narkoba tidak hanya merusak masa depan anak tetapi juga mengancam jiwa serta kesehatan.

Baca Juga : Peringati HANI 2019, Ini Pesan Kepala BNN Kolaka untuk Generasi Milenial

“Kalau ingin maju, ingin berkembang daerah ini. Generasi milenial kita benar-benar harus jauhi narkoba,” singkatnya.

Untuk diketahui, dalam peringatan HANI 2019, Gubernur Sultra Ali Mazi didampingi Kepala BNNP Sultra, Kapolda Sultra, Danrem 143/Haluoleo serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (B-)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib