Tampilan Desktop



Peringati HUT ke 9, Ketua DPD Gerindra Sultra : Gerindra Semakin Dewasa Dalam Berpolitik
156 Dibaca

Peringati HUT ke 9, Ketua DPD Gerindra Sultra : Gerindra Semakin Dewasa Dalam Berpolitik

HUT GERINDRA – Ketua DPD Partai Gerindra Imran, saat melakukan pemotongan tumpeng nasi. Dalam HUT Gerindra tahun ini mantan Bupati Konsel dua periode ini berharap partai Gerindra harus menjadi panutan, dengan menunjukkan kedewasaan didalam berpolitik. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 9 di Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung khidmat, dimulai dengan doa bersama hingga pemotongan tumpeng nasi oleh ketua DPD. Peringatan ini dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra, Senin (6/2/2017) siang dan dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD dan kader partai.

Ketua DPD Gerindra Sultra Imran mengatakan, dengan momentum HUT ini Partai Gerindra selalu komitmen berjuang bersama rakyat. Sesuai dengan tema yang diusung pada HUT ke 9 ini, yaitu “Bergerak Menyelamatkan Masa Depan Indonesia”.

“Sesuai dengan tema. Jadi kita dituntut oleh DPP untuk terus solid, terus bersatu, dan berpihak kepada rakyat. Kita ketahui bersama masa depan bangsa Indonesia sudah memasuki era perdagangan Asean. Tidak bisa kita hindari itu. Olehnya itu kita akan mempersiapkan sumberdaya manusia (SDM) yang cukup melalui Partai Gerindra,” ujarnya.

Imran menambahkan, HUT Partai Gerindra tahun ini merupakan momentum untuk berbenah dengan melakukan konsolidasi dan evaluasi ke seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra di 17 kabupaten/kota di Sulltra.

” Saya berharap partai Gerindra harus menjadi panutan, dengan menunjukkan kedewasaan didalam berpolitik,” kata Imran.

Peringati HUT ke 9, Ketua DPD Gerindra Sultra : Gerindra Semakin Dewasa Dalam Berpolitik

HUT GERINDRA – Ketua DPD Partai Gerindra Imran (tengah, kopiah hitam) bersama jajaran pengurus DPD dan kader partai, berdiri saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Gerindra. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

Mantan Bupati Konewe Selatan dua periode ini menjelaskan, dalam HUT Gerindra ini, partainya akan melakukan revolusi putih di lima sekolah dasar (SD) di Kota Kendari dengan cara memberikan bantuan minum susu.

“Kami tadi sudah turun di sekolah dengan memberikan bantuan minum susu. Walaupun sedikit itu bantuan kita, tapi menanamkan rasa kesehatan yang tinggi terhadap anak-anak diusia dini merupakan hal penting. Rencananya besok kami akan turun lagi ke sekolah untuk membagikan susu pada anak sekolah,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan membagi-bagikan susu kepada anak SD ini merupakan bagian dari tiga program partai Gerindra. Dimana tiga program tersebut adalah revolusi putih, koperasi garuda nusantara, dan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

“Itu tiga program kita yang paling penting, dan semua ini ada di rakyat, makanya gerakannya Indonesia Raya. Jadi masyarakatnya harus kaya raya. Selain itu kedepannya kita punya target untut menguasai daerah ini, agar bisa memberikan saran-saran dan pemikiran melalui legislatif dan melalui para bupati yang kita calonkan,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com