Tampilan Desktop



Peringati HUT PPNI Ke 43, Perawat Dihimbau Lebih Peka
40 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan menekankan agar para perawat se-Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengasah kepedulian sosial dalam menjalankan tugas. Hal itu diungkapkan Abu Hasan saat peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia Ke 43.

Dia mengatakan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, komitmen sosial yang tinggi adalah merupakan sebuah keharusan yang dimiliki bagi seorang perawat. Olehnya itu, ia berseru agar kepedulian perawat terhadap masyarakat terus ditingkatkan.

Abu Hasan

Abu Hasan

“Perawat Sultra agar memiliki peran yg terus mengasah kepekaan sosial, kepdulian, dan komitmen sosial yang tinggi dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Abu Hasan, Rabu (29/3/2017).

Menurutnya, jika hal itu dilaksanakan secara maksimal, tentu akan mengarah pada meningkatkan indeks kesehatan masyarakat. Ia pun tak menampik, bahwa PPNI merupakan lembaga yang mulia, sehingga dia optimis, dengan terselenggaranya HUT PPNI yang dipusatkan di Butur ini dapat menambah semangat para tenaga kesehatan dalam mengemban amanat.

“Karena PPNI ini mulia, mari kita terus membngun komitmen yg tinggi, mengasah kepedulian serta kepekaan sosial dalam melaksanakan pelayanan terhdap masyarakat demi terwujudnya masyarakat yg seiat jasmani dan rohaninya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, HUT PPNI ini dihadiri para perawat se-Sultra. Kegiatan itu dirangkaikan dengan sejumlah perlombaan olahraga maupun seni, dan akan berlangsung hingga tanggal 1 April 2017 mendatang. (B)

 

Reporter : Irsan Rano
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com