Perkemahan Eksekutif, Pemkot Kendari Siap sajikan Masakan Terbaik

“Perkemahan ini akan diikuti Wali kota, Wakil wali kota, Muspida, Kepala SKPD, tim penggerak PKK dan para staf,” kata Alamsyah.Dalam kegiatan nanti, kata Alamsyah, pemerintah sudah menyia

“Perkemahan ini akan diikuti Wali kota, Wakil wali kota, Muspida, Kepala SKPD, tim penggerak PKK dan para staf,” kata Alamsyah.

Dalam kegiatan nanti, kata Alamsyah, pemerintah sudah menyiapakan diri untuk mengikuti sejumlah lomba yang disiapkan panitia, salah satunya lomba memasak non beras dengan syarat biaya yang digunakan tidak lebih dari Rp 100 ribu dengan peserta para kepala daerah.

Menurut Sekda, Walikota dan Wakil Wali kota siap berkolaborasi untuk menyajikan makanan terbaik. “Kami sudah mendapatkan resep dari ketahanan pangan tentang menu yang akan di masak dalam lomba nanti” ujarnya.

Perkemahan eksekutif yang digelar di kabupaten Muna selama 3 hari merupakan kegiatan kepramukaan yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara para kepala daerah. Dalam pelaksanaan upacara pembukaan nanti Wali Kota Kendari Asrun akan mendapat tugas sebagai pembaca doa.

Rencananya rombongan pemerintah kota Kendari akan berangkat ke Kabupaten Muna, Jumat (16/1/2015) pagi menggunakan kapal cepat, sedangkan kendaraan dan sejumlah peralatan akan diberangkatkan Rabu(14/1/2015).(Ibnu)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib