iklan zonasultra

Perkuat Basis, Nirna Lachmudin Kukuhkan Relawan Pemuda

Perkuat Basis, Nirna Lachmudin Kukuhkan Relawan Pemuda
NIRNA LACHMUDIN - Suasana pengukuhan tim pemenangan Nirna Lachmudin di kediamannya, Kelurahan Korumba Kota Kendari. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) daerah pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra) Nirna Lachmudin baru saja mengukuhkan tim pemenangan di kediamannya, Jalan Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kendari.

Tim yang dikukuhkan itu dinamai relawan pemuda, karena memang mereka berlatar belakang usia muda. Tim ini diklaim telah terbentuk di 17 kabupaten/kota se-Sultra. Yang dikukuhkan tadi adalah perwakilan dari tiap-tiap daerah.

Nirna Lachmudin mengatakan relawan tersebut akan membantu mensosialisasikan visi dan misinya ke masyarakat. Termasuk juga menghimpun dukungan masyarakat untuk Nirna pada pemilihan legislatif 2019 nanti.

iklan zonasultra

“Tentunya kita berharap kepada teman-teman relawan untuk mensosialisasikan target kita yakni memperbaiki masalah kesehatan, pendidikan, pertanian dan nelayan di Sultra,” ucap Nirna.

Ishak Ismail sebagai suami dari Nirna menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa strategi khusus untuk memenangkan Nirna. Salah satunya adalah berkonsolidasi dengan basis-basis keluarga di daerah.

“Saya juga kan sebagai ketua tim keluarga. Jadi ini tugas saya untuk merapatkan barisan di lingkup keluarga. Saya sebagai suaminya siap untuk total,” ujar pria yang akrab dengan sapaan anak lorong itu.

Bekal Nirna sebagai mantan anggota DPRD selama sepuluh tahun dianggap oleh Ishak sebagai modal besar. Hal itu yang dianggap sebagai dasar utama Nirna berani menantang lawan-lawan berat menuju kursi di Senayan.

“Kita sudah melalui hitungan yang matang. Jadi kita optimis Istri saya, Ibu Nirna bisa duduk di DPR Ri,” terangnya. (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Abdul Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib