iklan zonasultra

Pertamina Ajak Masyarakat Kolaka Gunakan Pertamax Turbo

Pertamina Ajak Masyarakat Kolaka Gunakan Pertamax Turbo
TURBO FRIDAY - Sales Branch Manager VI Sulawesi Selatan dan Tenggara (Sulseltra) Arnaldo Andika Putra saat mengenalkan dan mengajak masyarakat Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menggunakan pertamax turbo. Salah satu caranya dengan memberikan promo khusus melalui program Turbo Friday di SPBU Balandete, Kolaka, Jumat (6/12/2019). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Pertamina Branch VI Sulawesi Selatan dan Tenggara (Sulseltra) mengajak masyarakat Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menggunakan pertamax turbo. Salah satu caranya dengan memberikan promo khusus melalui program Turbo Friday.

Sales Branch Manager VI Sulseltra Arnaldo Andika Putra mengatakan, setiap hari Jumat sepanjang bulan Desember 2019, Pertamina memberikan promo Turbo Friday bagi masyarakat yang membeli bahan bakar minyak sejenis pertamax turbo di SPBU Balandete, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Tujuannya, agar masyarakat setidaknya mencoba menggunakan pertamax turbo, maka pihaknya menarik minat pengendara roda dua dan roda empat yang mungkin sebelumnya tidak pernah menggunakan bahan bakar jenis tersebut dengan promo Turbo Friday.

Arnaldo menjelaskan, bagi masyarakat pengguna roda dua yang membeli pertamax turbo seharga Rp25 ribu, diberikan voucher senilai Rp10 ribu. Sementara, untuk masyarakat pengendara roda empat, minimal membeli Rp200 ribu, akan mendapatkan voucher senilai Rp25 ribu.

Baca Juga : Konsumsi Pertamax di Sulawesi Naik 17 Persen, Gas Nonsubsidi 14,8 Persen

Masih kata Arnaldo, voucher ini bisa digunakan untuk kembali membeli pertamax turbo di SPBU yang terdapat pertamax turbo atau menukarkan voucher tersebut saat melakukan pembelian bright gas.

“Setiap hari Jumat, berlaku promo ini, dan kegiatannya berlangsung sampai voucher habis,” ujarnya ditemui di SPBU Balandete, Kolaka, Jumat (6/12/2019).

Pihaknya menyiapkan voucher sebanyak 100 lembar untuk roda dua dan 40 lembar bagi roda empat, setiap Jumat. Sehingga sepanjang Desember ini, pihaknya menyediakan 400 dan 160 voucher bagi masing-masing jenis kendaraan tersebut.

Selanjutnya, ke depan kata dia, untuk semakin mengenalkan bahan bakar minyak jenis pertamax turbo, pihaknya akan mengadakan kegiatan serupa di SPBU lainnya. Hanya saja memang di wilayah Kolaka yang terdapat pertamax turbo baru di SPBU Balandete dan Sabilambo, Kolaka.

“Kalau animo masyarakat cukup tinggi, kita pasti buat kegiatan seperti ini lagi ke depan di SPBU lainnya. Jadi ini kita coba dulu di SPBU Balandete,” pungkasnya. (b)

 


Kontributor: Sitti Nurmalasari
Editor: Abd Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib