iklan zonasultra

Pertamina Apresiasi Agen BBM Industri dan Petrochemical

Pertamina Apresiasi Agen BBM Industri dan Petrochemical
PERTAMINA - PT Pertamina (Persero) memberikan apresiasi kepada agen bahan bakar minyak (BBM) industri dan petrochemical. Agen tersebut diberikan apresiasi karena telah menunjukkan kinerja dan loyalitas tinggi selama tahun 2019 lalu. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Pertamina (Persero) memberikan apresiasi kepada agen bahan bakar minyak (BBM) industri dan petrochemical. Agen tersebut diberikan apresiasi karena telah menunjukkan kinerja dan loyalitas tinggi selama tahun 2019.

Apresiasi Agen Corporate Sales VII 2020, berbagai kategori penghargaan diberikan kepada para mitra bisnis Pertamina di antaranya The Best Fuel Agent, The Best Agent Curah Kapal, dan The Best Agent Aspal Drum.

Untuk kategori The Best Fuel Agent, dimenangkan oleh PT Solusi Energi Utama, agen asal Sulawesi Tengah, dengan pencapaian volume selama 2019 sebesar 135.000 KL.

iklan zonasultra

Kemudian, disusul oleh PT Samudera Haluan Sentosa, agen asal Sulawesi Selatan, dengan 47.000 KL. Dan, PT Bahtera Anugrah Narwastu, agen asal Sulawesi Tenggara, dengan capaian 14.000 KL.

Sementara itu, kategori The Best Agen Aspal Curah Kapal dimenangkan oleh PT Bumi Sarana Utama, agen dengan cakupan Sulampua, atas pencapaian volume selama 2019 yang mencapai 75.850 MT.

Sedangkan kategori The Best Agen Aspal Drum, diboyong oleh PT Mambruk Mutiara, agen dengan cakupan Sulampua, atas pencapaian volume aspal sebesar 6.790 MT.

General Manager Marketing Operation Region (MOR) VII, C. D. Sasongko mengatakan apresiasi tersebut diberikan kepada agen saat acara pertemuan Pertamina dengan sejumlah agennya yang dilangsungkan beberapa waktu lalu, di Bali.

Sasongko menjelaskan pagelaran tersebut untuk semakin mendekatkan Pertamina dengan para agen yang selama ini telah menjalin kerja sama.

“Apresiasi ini juga diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya selama tahun 2019,” ujarnya melalui rilis, Kamis (26/3/2020).

Sasongko juga mengungkapkan harapan agar apresiasi ini dapat menimbulkan iklim kompetisi yang positif terhadap sesama lembaga penyalur.

“Semoga pencapaian yang akan diraih tahun 2020 lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya. (b)

 


Kontributor: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib