iklan zonasultra

Pertamina Hadirkan Diskon Pembelian BBM

Pertamina Hadirkan Diskon Pembelian BBM
PT Pertamina (Persero) menghadirkan diskon khusus bagi Anda yang ingin membeli bahan bakar minyak (BBM) di SPBU dengan menggunakan aplikasi LinkAja. (Foto Google.com)

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) menghadirkan diskon khusus bagi Anda yang ingin membeli bahan bakar minyak (BBM) di SPBU dengan menggunakan aplikasi LinkAja.

Retail Fuel Marketing Regional VII Harry Prasetyo mengatakan, dengan menggunakan aplikasi tersebut, masyarakat bisa memperoleh promo cashback hingga 25 persen, berlaku untuk pertamax dan dex series.

Promo cashback sendiri akan berupa random cashback dengan interval: 5 persen max Rp5.000; 10 persen max Rp10.000; 20 persen max Rp20.000; dan 25 persen max Rp25.000.

“Promo ini sudah berlaku sejak 1 Juli dan akan berakhir pada 31 Desember 2019. Promo tersebut berlaku untuk pengendara beroda dua dan beroda empat serta berlaku maksimal untuk satu user dalam sebulan,” kata Harry saat Media Gathering Pertamina Sulawesi 2019 di Bandung, Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga : Media Gathering Bersama Jurnalis, Pertamina: Kita Butuh Kritikan

LinkAja merupakan wajah baru dari T-Cash, layanan keuangan digital (e-wallet) milik Telkomsel, anak usaha PT Telkom.

LinkAja merupakan gabungan dari layanan keuangan elektronik milik Bank Mandiri dengan E-Cash, UnikQu dari BNI, dan BRI dengan merek T-Bank.

“LinkAja dapat digunakan untuk transaksi pembayaran bahan bakar di SPBU Pertamina, beli tiket kereta api dan bus Damri, paket IndiHome, produk asuransi Jiwasraya, produk farmasi Kimia Farma, dan lain sebagainya,” jelas Harry. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib