Tampilan Desktop



Pertemuan Perdana, Begini Obrolan Fildan dan Gubernur Nur Alam
3758 Dibaca

Pertemuan Perdana, Begini Obrolan Fildan dan Gubernur Nur Alam NUR ALAM DAN FILDAN – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam bertemu Juara 1 Dangdut Akademi (DA) 4 Indosiar Fildan di Kantor Gubernur, Senin (22/5/2017).(Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Juara 1 Dangdut Akademi (DA) 4 Indosiar Fildan akhirnya bertemu dengan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam. Pertemuan perdana tersebut berlangsung di Ruang Kerja Nur Alam, Kantor Gubernur, Senin (22/5/2017).

Fildan yang baru saja tiba dari Jakarta, menyempatkan diri datang bertemu. Ia tiba di depan ruang kerja Nur Alam sekira pukul 13.00 Wita yang langsung disambut histeris puluhan warga. Tak hanya itu, pegawai kantor gubernur juga berebut untuk foto selfie dan bersalaman.

Fildan yang dikawal ketat oleh protokoler dengan cepat dapat bertemu gubernur di lantai dua. Warga dan pegawai yang tak sempat berfoto tampak menunggui Fildan di luar ruang kerja Nur Alam.

Begitu memasuki ruang gubernur, Fildan langsung bersalaman dengan Nur Alam dan berpelukan. Nur Alam tampak senang dan ceria menyambut kedatangan bintang dangdut asal Kota Baubau tersebut.

“Kau juara nasional sekarang. Terima kasih, sebagai putra daerah telah membanggakan Sulawesi Tenggara,” ujar Nur Alam dengan nada pelan kepada Fildan.

Pertemuan Perdana, Begini Obrolan Fildan dan Gubernur Nur Alam Warga dan pegawai yang menunggui Fildan di lantai 1 depan ruang Kantor Gubernur.

Nur Alam juga mengatakan permohonan maaf karena tidak sempat hadir dalam acara Grand Final DA4. Namun demikian, dukungan selalu diberikan baik lewat doa maupun himbauan kepada birokrasi pemerintahan dan kepala daerah untuk mendukung.

Baca Juga : Puluhan Ibu-ibu Histeris Saat Melihat Fildan Melintas di Eks MTQ

Mendengar pesan-pesan Nur Alam tersebut, Fildan tampak tak begitu banyak ngobrol dan banyak membalasnya dengan kata “iya”.

Hanya sekira 20 menit bertemu, Fildan kemudian meninggalkan ruang kerja orang nomor satu Sultra tersebut melalui koridor belakang. Akhirnya warga yang menunggu di lantai 1 depan ruang kantor gubernur tampak kecewa karena tak dapat melihat Fildan. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com