iklan zonasultra

Pertina Sultra Siapkan 5 Petinju di Kapolri Cup II

Ketua Pengcab Pertina Kota Kendari Azaeinaluddin
Azaeinaluddin

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan lima petinju di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tinju Kapolri Cup II di Manado, Sulawesi Utara, 3 sampai 8 Juli 2018 mendatang.

Pelatih tim tinju Sultra Azaeinaluddin mengatakan, lima petinju Sultra yang akan disertakan dalam Kapolri Cup II ini terdiri dari empat orang anggota Polda Sultra.

Empat petinju asal Polda tersebut adalah Dedi Mushari (kelas 91 kg), Erlangga (kelas 75 kg), I Made Bagus Dharmawan (kelas 69 kg) dan
Mahardika Mardin Bagaskara (kelas 64 kg).

“Satu petinju yang akan kami siapkan nantinya adalah petinju putri,” kata Azaeinaluddin di Sekretariat KONI Sultra, Jumat (18/5/2018).

Untuk target tim tinju di Kapolri Cup II ini tuturnya, pihaknya optimis bisa meraih medali. Hanya saja untuk bisa merealisasikan target tersebut harus ditunjang dengan persiapan yang baik karena Kapolri Cup II ini bukan hanya akan diikuti petinju Indonesia tetapi akan banyak petinju dari negara lain.

“Pada Kapolri Cup 1 di Jambi kita bisa meraih 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Jadi untuk mencapai prestasi itu harus latihan dengan maksimal,” tuturnya. (B)

 


Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib