iklan zonasultra

Pesan WhatsApp yang Telah Dikirim 1 Jam Sekarang Bisa Dihapus

Pesan WhatsApp yang Telah Dikirim 1 Jam Sekarang Bisa Dihapus
WhatsApp - Saat ini pesan WhatsApp yang telah dikirim selama satu jam, sudah dapat dihapus atau ditarik. Hal itu berlaku setelah pihak WhatsApp resmi melakukan pembaharuan pada fitur 'delete for everyone'. (Foto Twitter)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Saat ini pesan WhatsApp yang telah dikirim selama satu jam, sudah dapat dihapus atau ditarik. Hal itu berlaku setelah pihak WhatsApp resmi melakukan pembaharuan pada fitur ‘delete for everyone’.

Diktuip dari postingan, akun twitter @WABetainfo tanggal 8 Maret 2018 lalu dituliskan “A new WhatsApp for iOS update (2.18.31) is available on AppStore. It is a bug fixes update, but it has the new “Delete for everyone” limit, that’s 1 hour, 8 minutes and 16 seconds,”.

Artinya update fitur terbaru dari WhatsApp itu sudah hadir pada versi 2.18.31. Namun sekarang baru tersedia di App Store sedangkan Android kemungkinan tidak lama lagi.

Postingan yang mendapatkan 163 like dan 38 kali diretweet menjelaskan bahwa pengguna dapat menarik pesan hingga satu jam, delapan menit dan 16 detik.

Dikutip dari Detik fitur ‘delete for everyone’ ini cukup memberikan bantuan kepada pengguna yang salah mengirim pesan atau salah kamar, sejak diluncurkan pertama kali pada Oktober 2017, fitur ini hanya memiliki batas waktu sampai 7 menit untuk menghapus pesan.

Sehingga jika pesan sudah terkirim lebih 7 menit maka akan terkirim permanen di perangkat penerima pesan dan tidak bisa dihilangkan lagi oleh pengirim. Hadirnya fitur ini pun cukup mendapatkan respon positif dari banyak pengguna, karena sangat membantu bagi mereka yang kerap mengirim pesan salah. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib