iklan zonasultra

Pesepakbola Muda Asal Sultra Ini Terpilih Sebagai 11 Pemain Terbaik Timnas U-22

Pesepakbola Muda Asal Sultra Ini Terpilih Sebagai 11 Pemain Terbaik Timnas U-22
TIMNAS U-22 - Pesepakbola muda asal Sulawesi Tenggara Saddil Ramdani berhasil terpilih sebagai salah satu pemain terbaik dari 11 pemain yang mengikuti seleksi tahap pertama tim nasional U-22. Tampak Saddil Ramdani bersama rekannya Hardianto. M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM
Pesepakbola Muda Asal Sultra Ini Terpilih Sebagai 11 Pemain Terbaik Timnas U-22
TIMNAS U-22 – Pesepakbola muda asal Sulawesi Tenggara Saddil Ramdani berhasil terpilih sebagai salah satu pemain terbaik dari 11 pemain yang mengikuti seleksi tahap pertama tim nasional U-22. Tampak Saddil Ramdani (kanan) bersama rekannya Hardianto. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Prestasi gemilang ditorehkan oleh pesepakbola muda Sultra, Saddil Ramdani dalam seleksi tahap pertama tim nasional sepakbola U-22 Indonesia. Tidak tanggung-tanggung pemain yang saat ini dikontrak klub Persela Lamongan ini menjadi salah satu dari 11 pemain yang dinilai memiliki penampilan terbaik diseleksi tahap 1.

Saddil Ramadhan kepada Zonasultra.com mengatakan, masuk dalam seleksi tim nasional U 22 baginya sudah menjadi sebuah kebanggan. Jika dirinya dinilai menjadi salah satu pemain terbaik pada seleksi tahap awal merupakan sebuah hal yang membuatnya semakin percaya diri untuk menghadapi seleksi selanjutnya.

Diakuinya, untuk jadwal seleksi tahap kedua dirinya belum mengetahui secara pasti. Tetapi dia berharap, pelatih tim nasional U-22 Luis Milla bisa kembali memanggilnya untuk mengikuti proses seleksi tahap kedua untuk tim nasional U-22.

“Untuk saat ini saya sudah kembali ke klub saya Persela Lamongan untuk kembali berlatih. Apakah nantinya akan kembali dipanggil saya tentunya berharap bisa kembali terpanggil masuk dalam timnas U-22 yang dipersiapkan untuk Sea Games di Malaysia,” kata dia, Jumat (24/2/2017).

Untuk penampilannya selama seleksi, Saddil mengungkapkan, masih belum terlalu maksimal walaupun saat internal games yang digelar pelatih tim nasional U-22 cukup menjanjikan dengan berhasil mencetak satu gol ke gawang tim lawan.

“”Saya kalau terpilih untuk kembali seleksi akan berupaya memperbaiki penampilan saya. Saya ingin benahi finishing dan kemampuan stamina saya,” tandasnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib