iklan zonasultra

Petinju Sultra Kalah Dengan Tuan Rumah

petinju-gugur-petinju-putri-andalan-sultra-erna-harus-gugur-diajang-pon-xix-setelah-menelan-kekalahan-dari-petinju-tuan-rumah-jawa-barat
TINJU GUGUR - Petinju putri andalan Sultra, Erna harus gugur diajang PON XIX setelah menelan kekalahan dari petinju tuan rumah Jawa Barat, Maria Ohoiulun. Tampak Erna menggunakan baju berwarna biru. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)
petinju-gugur-petinju-putri-andalan-sultra-erna-harus-gugur-diajang-pon-xix-setelah-menelan-kekalahan-dari-petinju-tuan-rumah-jawa-barat
TINJU GUGUR – Petinju putri andalan Sultra, Erna harus gugur diajang PON XIX setelah menelan kekalahan dari petinju tuan rumah Jawa Barat, Maria Ohoiulun. Tampak Erna menggunakan baju berwarna biru. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, SUKABUMI – Asa tim tinju Sultra untuk mendulang medali di PON XIX harus pupus. Berlaga dibabak penyisihan kelas bantam 54 kg putri, Rabu (21/9/2016) atlet Tinju putri Sultra, Erna harus mengakui ketangguhan petinju tuan rumah Maria Ohoiulun.

Pelatih tinju Sultra, Muhtar mengatakan, hasil ini memang harus diakui ketangguhan lawan lebih baik dari pada anak asuhnya.

iklan zonasultra

Untuk itu kata dia, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap penampilan petinju andalannya tersebut di PON XIX kali ini.

“Hasil ini kurang memuaskan, tetapi hasil ini harus kita terima karena lawan memang memiliki jam terbang yang lebih baik dari atlet kita,”jelasnya, di GOR Pelabuhan Ratu Sukabumi, Rabu (21/9/2016).

Sementara itu, Erna kepada zonasultra.com menuturkan, hasil ini sangat membuat dirinya kecewa karena tidak bisa memberikan yang terbaik buat daerah.

Walaupun begitu, pihaknya sedikit puas karena dengan pengalaman tanding yang terbilang minim, dirinya mampu mengimbangi permainan lawan yang memiliki pengalaman tanding jauh darinya. (A)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib