iklan zonasultra

iklan zonasultra

Phinisi Hospitally Indonesia Siapkan 1 Titik Lokasi Sholat IED di Kendari

Phinisi Hospitally Indonesia Siapkan 1 Titik Lokasi Sholat IED di Kendari

Phinisi Hospitally Indonesia Siapkan 1 Titik Lokasi Sholat IED di Kendari

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Phinsi Hospitality Indonesia, sebuah group perusahaan yang menaungi Grand Clarion Hotel menyiapkan tiga titik tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1438 H, yakni dua titik di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dan satu titik lainnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rangkaian acara Solat Ied di setiap lokasi itu nantinya akan dikoordinir oleh setiap unit hotel dari Phinisi Hospitality Indonesia Group, yaitu Grand Clarion Makassar, The Rinra Makassar, Dalton Hotel Makassar dan Grand Clarion Kendari.

Public Relation Manager Grand Clarion Kendari, Risdad S puremita mengatakan, pelaksanaan sholat idul fitri di Clarion Kendari kali ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu dipusatkan mulai dari Phinisi Ballroom hingga drop off dan kali ini yang akan bertindak sebagai Khatib adalah Nur Alim, Rektor dari IAIN sedangkan dan Arif muhammad sebagai imam.

“Pelaksanaan sholat Ied yang jatuh tepat pada hari Minggu 25 Juni 2017 dimanfaatkan oleh Phinisi Hospitality Indonesia sebagai momen menghadirkan paket spesial pada hari lebaran,” ungkap Mytha melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Kamis (22/6/2017).

Adapun paket Lebaran yang disediakan Grand Clarion Hotel Kendari yakni, Lebaran Package yang terdiri dari Paket Kamar dengan harga Rp 475.000nett/malam (superior room), Paket Mudik Rp 3,499,999nett/7 hari dan Paket Halal Bihalal 69.000nett/100 pax dan 150 pax free ustadz.

Selain mengeluarkan paket-paket hotel, Phinisi Hospitality Indonesia juga memberikan suguhan khusus kepada pengunjung Mall Phinisi point dengan sajian music gambus, tabuhan bedug takbir serta akan ada badut yang menghibur seluruh pengunjung Mall Phinisi Poiny selama masa liburan tahun ini.

Menurut CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, animo masyarakat yang ingin menikmati hari libur lebaran di hotel terbilang cukup tinggi, sehingga pihaknya memberikan harga yang tentunya sangat terjangkau.

“Prediksi kami sekitar 60% tamu-tamu yang akan menginap nantinya adalah orang-orang yang lama tinggal di luar Kendari ataupun Makassar,” ungkap Anggi. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib