iklan zonasultra

Pier 29, Pilihan Tempat Makan Favorit Keluarga

Pier 29, Pilihan Tempat Makan Favorit Keluarga

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Cafe Pier 29 kini hadir memanjakan Anda yang ingin mengisi waktu luang bersama orang-orang terkasih.

Manager Family Cafe Pier 29 Yullin mengungkapkan, resto yang telah berdiri sejak 2003 tersebut kerap kali dijadikan tempat gathering, press conference, dinner meeting, birthday party, arisan, syukuran, bahkan karaoke.

Baca Juga : Nikmati Tiga Menu Enak Ini Hanya di PlazaInn Kendari

iklan zonasultra

Selain memiliki design interior yang indah dan nyaman, cafe yang terletak di Jalan Ahmad Yani No 29 Kendari ini sangat mudah diakses karena berada di tengah kota. Didukung area parkir yang luas dengan variasi lebih dari 100 menu pilihan, dan beragam menu spesial olahan rempah dari sang juru masak.

“Menjaga kualitas adalah komitmen kami, oleh karena itu chef kami yamg lebih dari 20 tahun di dunia kuliner selalu menggunakan kualitas dan olahan dari bahan yang segar,” ungkap Yulin saat konferensi pers, Jumat (5/7/2019).

Pier 29, Pilihan Tempat Makan Favorit Keluarga

Menu hidangan yang disajikan di resto ini juga beragam. Mulai dari chinese food, masakan nusantara, jajanan pasar dan bakery, aneka seafod, dan masakan khas Sultra seperti sinonggi.

Baca Juga : Anniversary ke-13, Plazainn Hotel Berbagi dengan Anak Yatim

“Menu kepiting lada hitam, suni fillet dabu-dabu, ikan bakar rica manado atau parape, udang bakar, sapi lada hitam, ayam goreng payung, woku katambak, pallumara, sapo tahu, mie goreng special, nasi goreng spesial, mie hotplate, nasi goreng thailand dan sinonggi. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau yakni berkisar Rp38 ribu-Rp95 ribu,” terangnya.

Yulin menambahkan, kapasitas tempat duduk jumlahnya cukup banyak, bisa menampung sebanyak 400 orang. Cafe ini juga dilengkapi dua ruang VIP dengan peralatan meeting berkapasitas 15 sampai 30 orang. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib