iklan zonasultra

iklan zonasultra

Pilbup Kolaka, Ahmad Safei dan Istri Memilih di TPS 10

Pilbup Kolaka, Ahmad Safei dan Istri Memilih di TPS 10
PILBUP KOLAKA - Ditemani Istri, Ahmad Safei yang juga Calon Bupati Kolaka menyalurkan hak pilihnya di TPS 10, kelurahan Watuliandu, kecamatan Kolaka, Rabu (27/6/2018). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Calon Bupati Kolaka, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 1, Ahmad Safei yang berpasangan dengan Muhammad Jayadin menyalurkan hak suaranya dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, kelurahan Watuliandu, kecamatan Kolaka, Rabu (27/6/2018).

Safei yang mengenakan celana Jeans dipadukan dengan kemeja putih tiba di TPS sekitar pukul 9.30 Wita. Ditemani sang Istri Herti Safei, calon bupati Kolaka incumbent ini mendapat nomor urut 27 untuk mencoblos di TPS.

Kedatangan Safei di TPS itu disambut oleh masyarakat, simpatisan dan sejumlah awak media. Usai menyalurkan hak suaranya, Ahmad Safei langsung menemui simpatisannya yang sudah menunggu.

“Hari ini, saya bersama Istri, Herti Safri menyakurkan hak pilih untuk Pilbup Kolaka dan Pemilihan Gubernur Sultra,” kata Safei kepada sejumlah awak media.

Dia berharap, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini, baik itu Pilbup Kolaka maupun Pilgub Sultra dapat berjalan lancar, aman dan tertib. (*)

 


Penulis : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib