iklan zonasultra

iklan zonasultra

Pilcaleg Kendari, Ishak Ismail Target 7 Kursi untuk PDIP

Ishak Ismail
Ishak Ismail

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Ishak Ismail menargetkan untuk meraih 7 kursi pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 Nanti. Target ini setara dengan satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Kendari.

Ishak yang baru masuk di PDIP mengatakan sebagai orang yang dipercayakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maka akan berusaha semaksimal mungkin. Teman-teman pengurus DPC PDIP Kendari diajak untuk bersama-sama membesarkan partai.

“Target 7 kursi adalah keharusan, tentunya dengan berbagai strategi,” ujar Ishak melalui pesan WhatsApp, Rabu (13/6/2018).

Sebagai kader dan pengurus PDIP, Ishak mengaku tak akan turut maju Pilcaleg di berbagai tingkatan. Dia hanya fokus mendorong dan mendukung teman-teman agar jadi anggota DPRD.

(Baca Juga : Ishak Ismail Resmi Jadi Ketua PDIP Kendari)

Alasan bergabung dengan PDIP, Ishak mengatakan karena sebuah pilihan politik. Meski PDIP tidak mengusungnya dalam Pemilihan Walikota Kendari 2017 lalu, itu tidak jadi persoalan karena dalam politik tidak ada yang abadi.

Selain Picaleg 2019, Ishak bersama PDIP berjuang untuk pasangan Asrun-Hugua dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Pasangan ini diusung oleh PDIP dan partai-partai lainnya.

Soal dukungan ke Asrun-Hugua ini, Ishak mengatakan bukan saja saat ini tapi sejak awal-awal pencalonan. Dukungan maksimal diberikan kepada Asrun-Hugua sampai selesai Pilgub. (B)

 


Reporter : Muhammad Taslism Dalma
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib