iklan zonasultra

iklan zonasultra

Pileg 2019, PBB Target Lima Kursi di DPRD Wakatobi

Wakil Bupati (Wabup) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) Ilmiati Daud
Ilmiati Daud

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Wakatobi menargetkan lima kursi di DPRD setempat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Wakatobi Ilmiati Daud mengatakan, ia menargetkan masing-masing daerah pemilihan (dapil) di Wakatobi memiliki wakil dari PBB. Di mana Wakatobi sendiri memiliki lima dapil.

“Butuh totalitas bagi saya pribadi dan seluruh anggota PBB di Kabupaten Wakatobi untuk bisa ikut berkontribusi pada Pileg 2019. Itu menjadi tantangan tersendiri. Dan saya PBB punya kursi di masing-masing dapil,” ungkap Ilmiati Daud saat dikonfirmasi, Minggu (1/7/2018).

(Baca Juga : PBB Wakatobi Segera Kukuhkan Struktur Kepengurusan)

Selain target kursi di DPRD kabupaten, Wakil Bupati Wakatobi itu juga berharap agar PBB Wakatobi bisa menyumbangkan atau memiliki keterwakilan di DPRD provinsi.

Menurutnya, semua pihak harus optimis dengan target tersebut. Dirinya meyakini tidak ada hasil yang menghianati usaha. Namun, target tersebut bisa tercapai dengan kerja tim yang solid.

“Saya yakin dengan kolaborasi teman-teman yang memiliki semangat untuk sebuah perubahan ke depan, PBB bisa memiliki keterwakilan di DPRD kabupaten, provinsi maupun di pusat,” ungkap Ilmiati. (B)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib