iklan zonasultra

Pilkada Koltim 2020: Tony Herbiansyah: Wakil yang Sekarang Mau Calon Bupati

Toni Herbiansyah
Toni Herbiansyah

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Tony Herbiansyah menyebut wakilnya saat ini, Andi Merya Nur menjadi salah satu kandidat yang akan maju dalam pemilihan bupati di daerah itu tahun 2020 nanti.

Hal itu disampaikan Tony melalui pesan WhatsApp kepada awak ZONASULTRA.COM, Senin (3/6/2019) saat ditanyai terkait peluang dirinya untuk maju pada Pilkada serentak bupati Koltim tahun depan.

“Wakil yang ada sekarang mau maju juga sendiri sebagai calon bupati,” kata Tony.


Ketua DPW partai NasDem Sultra ini belum bisa memastikan dirinya bakal mencalonkan diri lagi pada pemilihan kepala (pilkada) 2020 mendatang. Tony mengaku masih mau melihat perkembangan.

“Nanti kita lihat saja perkembangannya, masih lama Pilkada, adapun bulan september 2019 masih tahap sosialisasi KPU ke masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Koltim, Andi Merya Nur saat dikonfirmasi perihal dirinya maju pada pilkada 2020 belum bisa menentukan sikap. Bahkan Ketua DPD partai NasDem Koltim ini tidak mau berkomentar banyak.

(Baca Juga : Pilkada 2020: Calonkan Diri di Kabupaten Lain, Bupati Wajib Berhenti)

“Saya belum menentukan sikap. Maaf belum tahapan. Pada nantinya akan disampaikan,” singkat Mery, sapaan akrab Andi Merya Nur.

Meskipun Pilkada masih berlangsung lama, namun desas-desus calon bupati Koltim mulai mencuat ke permukaan publik, baik melalui media sosial maupun group-group diskusi pesan seluler.

Salah satu nama yang hangat disebut-sebut bakal melawan Tony adalah Samsul Bahri Madjid, mantan Pj Sekda Koltim.

Ada juga nama Wahyu Ade Pratama Imran yang terorbit maju pada pilkada mendatang. Wahyu sendiri sudah pernah maju pada pilkada Koltim sebelumnua namun kalah. (B)

 


Kontributor : Samrul
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib