Pj Gubernur Siap Lanjutkan Pembangunan Sultra dan Sukseskan Pilkada 2018

180
pj gubernur sultra Teguh Setyabudi.
Teguh Setyabudi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi akan melakukan koordinasi serta sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) guna mensukseskan kelanjutan pembangunan Sultra serta mensuskseskan jalannya Pilkada 2018.

“Tentu saja kita akan laksanakan sesuai arahan menteri, kita harus banyak berkomunikasi bersinergi dengan forkompimda. Juga pada bupati wali kota se-Sultra, seluruh pejabat provinsi, SKPD-SKPD-nya, DPRD, tokoh masyarakat,” ungkap Teguh, Selasa (20/2/2018).

Mudah-mudahan dengan masa jabatan yang singkat, lanjut Teguh, dirinya dapat melakukan langkah-langkah yang baik untuk kemajuan pemerintahan, pembangunan dan kesuksesan pilkada.

Teguh pun meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Sultra, sehingga dirinya dapat mengemban amanah sebagai Pj Gubernur dengan baik.

“Sebagai Pj Gubernur dan yang Kepala BP-SDM Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), tentunya saya juga pastinya akan mengatur waktu. Entah apakah seminggu sekali saya di Jakarta, saya optimalkanlah kalau di sini ada kesempatan yang mendesak. Kalau di sana kan ada sekertaris juga jadi bisa membagi waktu,” ucapnya.

“Tentu saja kami akan berkoordinasi dengan asisten sekda kebetulan sekdanya belum ada, mungkin kita koordinasi dulu dan silaturahmi dengan jenjang-jenjang. Kemudian kalau memungkinkan waktunya kami akan ke KPUD dan Panwaslu,” sambungnya.

Selain itu, tambahnya, dirinya juga ingin melakukan pertemuan dengan seluruh jajaran Pemprov Sultra guna memberikan masukan. Hal itu dilakukan Teguh agar pemahaman terhadap Sultra bisa lebih komprehensip serta tidak akan salah dalam membawa Sultra ke arah yang baik. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini