iklan zonasultra

Pjs Bupati Tegaskan Jaga Netralitas ASN dalam Pilbup Kolaka

Kepala BKPMD-PTSP Jadi Pjs Kolaka
PENGUKUHAN - Pengukuhan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BKPMD-PTSP) Provinsi Sultra Masmuddin oleh Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata diruang Pola Bahteramas kantor Gubernur Sultra, Rabu (14/2/2018). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kolaka Masmuddin menegaskan, jika langkah pertama yang akan dilakukan setelah dilantik dirinya yakni penekanan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka Pemilihan Bupati (Pilbup) 27 Juni 2018.

Hal itu diungkapkan oleh Masmuddin yang juga merupakan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BKPMD-PTSP) Provinsi Sultra, usai dikukuhkan sebagai Pjs Bupati Kolaka oleh Plt Gubernur Sultra Saleh Lasat, Rabu (14/2/2018).

“Seperti yang dibacakan tadi tugas-tugas saya, tentunya kita akan lakukan pertemuan kembali dengan perangkat pemerintah daerah. Terkait dalam rangka menyatukan kembali persepsi tentang netralitas ASN dalam rangka pilkada,” jelasnya.

iklan zonasultra

Tidak hanya itu, lanjut Masmuddin, dirinya juga akan bekerja maksimal dalam memberikan fasilitas penyelangaraan Pilbup Kolaka mendatang. Tentunya, tambahnya, dalam menjaga penyelenggaraan pemerintahan daerah serta menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kolaka.

Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kolaka, Masmuddin mengaku akan tancap gas demi mensukseskan Kabupaten Kolaka sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov XIII.

“Apalagi besok ini kita mau kedatangan Menteri Agama, kemudian juga agenda memperingati hari ulang tahun kolaka ini juga masuk. Makanya memang ini harus kerja ekstra,” tutupnya. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib