iklan zonasultra

PKK Kolut Salurkan Bantuan untuk Pondok Pesantren

PKK Kolut Salurkan Bantuan untuk Pondok Pesantren
PKK Kolut - Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejatraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) mengelar Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) dan panti asuhan yang tersebar di Kolut. (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejatraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) mengelar Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) dan panti asuhan yang tersebar di Kolut.

Wakil ketua TP PKK Kolut, Nurhasliah Burhanuddin, yang menjadi koordinator penyaluran bantuan di Ponpes Hidayatullah menuturkan, paket bantuan yang disalurkan tersebut berupa minyak goreng, mie instan, sirup dan berbagai jenis kebutuhan pokok lainnya, ditambah 100 buah bingkisan nasi dos.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini murni program dari pengurus PKK Kolut.

“Alhamdulillah kita sudah salurkan di seluruh pesantren yang ada di Kolut, jadi dalam proses penyaluran ini kami pengurus TP PKK terbagi di beberapa titik yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Dirinya berharap, bantuan yang berikan tersebut bisa bermanfaat dan membantu anak-anak pesantren dan dapat digunakan selama Bulan Suci Ramadan ini.

“Semoga bantun ini bermanfaat selama bulan suci ramadhan,”tambahnya.

Tercatat ada enam pesantren yang disambangi Tim Penggerak PKK Kolut di hari ke enam Ramadan Selasa (22/5) untuk menyalurkan bantuan tersebut, yakni Ponpes Hidayatullah Desa Ponggiha, Ponpes Baitul Maqdis Desa Totallang, Ponpes Katoi, Ponpes Sawangaoha, Ponpes Meeto, dan Ponpes Mala-Mala. (B)

 


Reporter : Rusman Edogawa
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib