iklan zonasultra

PKS Segera Kawal Pengimplementasian Visi-Misi Kampanye ADP-Sul

PKS : Semoga Rusman Emba Bisa Tancap Gas Membangun Muna
Sulkhoni

ZONASULTRA.COM, KENDARI –Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak gugatan pasangan calon wali kota Abdul Rasak-Haris Andi Surahman terhadap KPU Kendari terkait Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2017.

PKS : Semoga Rusman Emba Bisa Tancap Gas Membangun Muna
Ketua PKS Sultra, Sulkhoni

Menanggapi hal itu, Ketua PKS Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkhoni mengatakan pihaknya akan segera melakukan langkah-langkah agar visi misi Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) sebagai pasangan calon wali kota terpilih bisa diimplementasikan.

Iklan Zonasultra

Kata dia, visi misi yang telah dijabarkan saat kampanye perlu menjadi perhatian utama. Selain itu, PKS yang merupakan partai pengusung ADP-Sul akan mencoba menyusun strategi tentang bagaimana pola komunikasi yang dibangun antara wali kota dan wakil wali kota ADP-Sul yang akan segera dilantik.

“Kita menghimbau kepada pendukung ADP-Sul untuk banyak bersyukur kepada Allah SWT, tidak melakukan hal-hal yang melanggaran hukum, serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa memicu ketidaktentaraman di Kota Kendari,” ujar Sulkhoni saat dihubungi, Selasa (4/4/2017).

(Berita Terkait : MK Tolak Gugatan Rasak-Haris)

Kemenangan tersebut bukanlah akhir dari perjuangan sebab perjuangan yang sebenarnya adalah bagaimana masyarakat Kota kendari bisa lebih sejahtera ketika ADP-Sul memimpin. Selain itu kata Sulkhoni, kemenangan kader PKS Sulkarnain diharapkan menjadi momentum bagi PKS untuk kemajuan PKS di Sultra. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib