iklan zonasultra

PKS Segera Kawal Pengimplementasian Visi-Misi Kampanye ADP-Sul

PKS : Semoga Rusman Emba Bisa Tancap Gas Membangun Muna
Sulkhoni

ZONASULTRA.COM, KENDARI –Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak gugatan pasangan calon wali kota Abdul Rasak-Haris Andi Surahman terhadap KPU Kendari terkait Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2017.

PKS : Semoga Rusman Emba Bisa Tancap Gas Membangun Muna
Ketua PKS Sultra, Sulkhoni

Menanggapi hal itu, Ketua PKS Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkhoni mengatakan pihaknya akan segera melakukan langkah-langkah agar visi misi Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) sebagai pasangan calon wali kota terpilih bisa diimplementasikan.

Kata dia, visi misi yang telah dijabarkan saat kampanye perlu menjadi perhatian utama. Selain itu, PKS yang merupakan partai pengusung ADP-Sul akan mencoba menyusun strategi tentang bagaimana pola komunikasi yang dibangun antara wali kota dan wakil wali kota ADP-Sul yang akan segera dilantik.

iklan zonasultra

“Kita menghimbau kepada pendukung ADP-Sul untuk banyak bersyukur kepada Allah SWT, tidak melakukan hal-hal yang melanggaran hukum, serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa memicu ketidaktentaraman di Kota Kendari,” ujar Sulkhoni saat dihubungi, Selasa (4/4/2017).

(Berita Terkait : MK Tolak Gugatan Rasak-Haris)

Kemenangan tersebut bukanlah akhir dari perjuangan sebab perjuangan yang sebenarnya adalah bagaimana masyarakat Kota kendari bisa lebih sejahtera ketika ADP-Sul memimpin. Selain itu kata Sulkhoni, kemenangan kader PKS Sulkarnain diharapkan menjadi momentum bagi PKS untuk kemajuan PKS di Sultra. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib