iklan zonasultra

iklan zonasultra

PKS Tetap Solid Menangkan Asrun-Hugua

Ketua DPW PKS Sultra Sulkhani
Sulkhani

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra), partai pendukung pasangan calon (paslon) Asrun-Hugua terus mematangkan strategi. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra misalnya, terus bergerak ke tingkat bawah. Tidak hanya menguatkan tim pemenangan dan perangkat partai, namun juga menarik simpati masyarakat yang menjadi basis suara.

Ketua DPW PKS Sultra Sulkhani mengatakan, dukungan PKS tetap solid. Makanya, ia selalu mengistruksikan kepada DPD untuk allout memenangkan paslon nomor urut 2 Asrun-Hugua.

Sulkhani optimis pasangan Asrun-Hugua akan memenangi Pilgub Sultra, sebab pasangan ini merupakan kandidat terbaik yang bisa merubah wajah Bumi Anoa ke arah yang lebih baik lima tahun ke depan.

“Kita optimis nomor urut 2 menang, walaupun juga kita harus akui bahwa optimis kita tidak seoptimis masih lengkap. Inikan seperti orang main bola, kita sudah kena kartu merah satu. Walaupun begitu kita tetap solid,” kata Sulkhani saat dihubungi zonasultra.com, Sabtu (9/6/2018).

(Baca Juga : Tiga Alasan PKS Hattrick Bersama Asrun)

Dikatakannya, sampai saat ini kader PKS belum ada yang mengalihkan dukungan. Jika ditemukan indikasi ada kader yang mengalihkan dukungan, DPW pasti akan memberikan teguran.

“Makanya saya berharap agar sejumlah kader dan relawan simpatisan bisa menjaga solidaritas. Supaya harapan untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua bisa tercapai sesuai dengan target yang telah ditentukan oleh partai pengusung,” ungkapnya.

Sulkhani tidak menyebutkan berapa presentase kemenangan suara yang akan diberikan untuk paslon nomor urut 2. Ia hanya mengatakan, target suara untuk kemenangan pasangan Asrun-Hugua, PKS mengikut dengan partai koalisi. (B)

 


Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib