iklan zonasultra

Pleno Pilkada Kolut Diwarnai Aksi Protes Simpatisan Paslon

Pleno Pilkada Kolut Diwarnai Aksi Protes Simpatisan Paslon
Pleno Pilkada Kolut Diwarnai Aksi Protes Simpatisan Paslon
AKSI PROTES : Aksi protes dari ratusan massa simpatisan pasangan calon Bobby Alimuddi Page-Maksum Ramli (BAP-MR). Aksi ini menuntut agar rapat pleno tidak dilaksanakan karena masih banyaknya permasalahan yang belum terselesaikan (Rusman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara Pilkada Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) di kantor KPU setempat, Rabu (22/1/2017) diwarnai aksi protes dari ratusan massa simpatisan pasangan calon Bobby Alimuddi Page-Maksum Ramli (BAP-MR).

Pleno Pilkada Kolut Diwarnai Aksi Protes Simpatisan PaslonAksi yang digelar di depan kantor KPU ini menuntut agar rapat pleno tidak dilaksanakan karena masih banyak permasalahan yang belum terselesaikan.

“Seharusnya pihak KPU tidak melaksanakan rapat pleno hari ini karena ada indikasi pelanggaran Pilkada dan harus diklarifikasi dulu semua temuan yang terjadi. Kalau sudah jelas semua dan sudah tidak ada keganjalan dapat dilaksanakan pleno,” tegas koordinator aksi, Emil Halim dalam orasinya.

Baca Juga : Pilkada Kolut, Annur Unggul di 13 Kecamatan

Emil melanjutkan, terdapat beberapa pelanggaran Pilkada Kolut, diantaranya di TPS 2 Kelurahan Lasusua ada lima orang yang mencoblos, namun namanya tidak sesuai dengan lembar C6 yang dibagikan. (C)

 

Reporter : Rusman
Editor : Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib