PLN Kantor Pelayanan Ereke Santuni Duafa

PLN Kantor Pelayanan Ereke Santuni Duafa
PEDULI DHUAFA - Petugas PT PLN (Persero) saat hendak menyerahkan bingkisan ke salah satu rumah warga di Kecamatan Kulisusu, Kamis (7/6/2018). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Kepedulian terhadap sesama selalu saja dilakukan oleh sejumlah kalangan. Tidak terkecuali PT PLN (Persero) Kantor Pelayanan Ereke, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara.

Di sela-sela rutinitas memberikan layanan listrik kepada pelanggan, mereka menyempatkan diri untuk menyambangi dan memberikan bingkisan kepada sejumlah duafa di daerah tersebut. Dengan harapan, bisa membantu meringankan biaya bagi para penerima santunan.

“Sembako yang dibagikan, dengan amplop seadanya,” ungkap Junior Pembangkitan PLN Ereke, Asfar Adrin Asli, Kamis (7/6/2018) malam.

Pemberian santunan itu, lanjutnnya, dilakukan di dua tempat, yakni di Desa Loji dan Kelurahan Lakonea Kecamatan Kulisusu. “Tiga rumah tadi,” katanya.

Asfar mengaku bersyukur PLN Ereke yang kini dikepalai Saban Lababu itu bisa berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan ini. Pasalnya, selama dirinya bertugas di Butur, pemberian santunan itu baru pertama kali dilakukan.

“Kalau selama saya tugas di Ereke, ini baru pertama untuk saya. Tapi kurang tau kalau mungkin teman-teman yang lain ada secara pribadi,” kata Asfar. (B)

 


Reporter: Irsan Rano
Editor: Jumriati
loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib