iklan zonasultra

iklan zonasultra

PLN Kendari Pastikan Listrik Stabil di Hari Raya Idul Fitri

PLN Kendari Pastikan Listrik Stabil di Hari Raya Idul Fitri
PLN KENDARI - Manager PT PLN Area Kendari M. Eryan Saputra (keempat dari kanan) bersama Manager PLN Sektor Pembangkit Kendari Paul Kiring (keempat dari kanan) bersama jajaran staf PLN Area Kendari, Kamis (14/6/2018) di Ruang Kendali Sistem Kelistrikan Sulawesi Tenggara (Sultra). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT PLN Persero Area Kendari memastikan pelayanan listrik selama Hari Raya Idul Fitri berjalan maksimal dan stabil.

Hal itu ditunjukkan PLN Kendari dengan menyiagakan para petugas jaringan yang tetap bekerja meski malam takbiran dan hari raya.

Manager Area PT PLN Kendari M. Eryan Saputra mengatakan, dari ruang kendali sistem kelistrikan Sulawesi Tenggara (Sultra) PT PLN (Persero), pihaknya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H bersama Manager PLN Sektor Pembangkit Kendari Paul Kiring.

Eryan berharap semoga sistem kelistrikan aman dan terkendali sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan selamat, aman, dan barokah.

“Dalam kesempatan ini juga kami membagikan bingkisan kepada para petugas yang menjaga listrik kita, memang tidak seberapa tapi kita harap ini dapat memberikan manfaaat kepada mereka,” ungkap Eryan kepada zonasultra.com, Kamis (14/6/2018).

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari khususnya, dapat bersama menjaga sistem kelistrikan, menjadi konsumen cerdas dengan tidak boros dalam menggunakan listrik.

Selain itu, Eryan juga menegaskan jika saat ini kondisi listrik di Kota Kendari dalam keadaan surplus sehingga tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Namun mengenai terjadinya padam lampu, hal itu merupakan gangguan sistem semata bukan hal yang disengaja atau pemadaman.

“Bedakan yang padam dan pemadaman, kalau padam itu adanya gangguan dan menurut kami itu hal biasa terjadi dalam hal apa saja termasuk listrik,” tegasnya. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib