iklan zonasultra

PODSI Sultra Optimis Dragon Boat Putri Sumbang Medali di PON XIX

Abdurrahman Saleh
Abdurrahman Saleh

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meski tidak masuk dalam tanggungan KONI Sultra, tim dragon boat Sultra tetap diberangkatkan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke PON XIX.

Abdurrahman Saleh
Abdurrahman Saleh

Ketua Pengprov PODSI Sultra, Abdurrahman Shaleh mengatakan, pihaknya memberangkatkan tim dragon boat putri karena pihaknya optimis nomor ini bisa menyumbangkan medali bagi kontingen Bumi Anoa di PON XIX.

Iklan Zonasultra

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan tim pelatih dan merekPONa meyakinkan saya nomor dragon boat putri ini akan bisa menyumbangkan medali bagi kontingen Sultra,” kata Abdurrahman di ruang kerjanya, Kamis (18/8/2016).

Abdurrahman juga mengakui persaingan di PON XIX mendatang akan sangat ketat. Untuk itu dirinya berharap, dengan waktu yang masih tersisa satu bulan lagi tim dragon boat putri Sultra dapat lebih memaksimalkan lagi kualitas latihannya.

“Jika latihan yang kita lakukan sudah semakin baik maka peluang untuk bisa mendulang medali pada PON XIX mendatang akan semakin besar,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib