iklan zonasultra

Polda Sultra Bantu Empat Truk Sembako untuk Korban Banjir Konawe

Polda Sultra Bantu Empat Truk Sembako untuk Korban Banjir Konawe
BANTUAN BANJIR - Kapolda Sultra Brigadir Jenderal (Brigjend) Polisi Iriyanto saat menyerahkan bantuan logistik untuk korban banjir Konawe. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa. (Restu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan logistik sebanyak empat truk untuk korban banjir akibat luapan air sungai Konaweeha di kabupaten Konawe.

Bantuan tersebut diantar langsung oleh Kapolda Sultra, Brigjend Pol Iriyanto dan diterima oleh Bupati Konawe di posko utama tanggap darurat bencana banjir.

Baca Juga : Polda Sultra Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Wanggu

iklan zonasultra

“Bantuan ini kami serahkan untuk korban banjir, mudah-mudahan bermanfaat,” kata Iriyanto saat menyerahkan bantuan di posko utama tanggap darurat bencana banjir konawe, Kamis (13/6/2019).

Selain bantuan dari Polda Sultra, Pemda Konawe juga menerima bantuan logistik dan pakayan layak pakai dari Kepolisian Resort (Polres) Konawe yang diserahkan oleh Kapolres Konawe, AKBP Muhammad Nur Akbar.

Sementara itu, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa yang menerima langsung bantuan tersebut sangat mengapresiasi kepedulian aparat kepolisian terhadap korban bencana banjir yang menerjang daerah yang dipimpinnya.

Baca Juga : Polres Bombana Bantu Korban Banjir Konut

Usai menyerahkan bantuan, Kapolda Sultra bersama rombongan langsung meninjau lokasi banjir di Kecamatan Konawe.

Hingga saat ini bantuan dari berbagai pihak mulai berdatangan, meski begitu bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) belum ada hingga hari ke lima bencana banjir menerjang 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Konawe. (B)

 


Kontributor : Restu Tebara
Editor : Abdul Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib