iklan zonasultra

Polda Sultra Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara

Polda Sultra Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara
UPACARA - Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara yang dirangkaikan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke 73 di lapangan sepakbola Mapolda Sultra, Rabu (10/7/2019). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara yang dirangkaikan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke 73 di lapangan sepakbola Mapolda Sultra, Rabu (10/7/2019).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sultra AKBP Harry Goldendhardt menyebutkan, pelaksanaan upacara dan syukuran Hari Bhayangkara yang tepatnya jatuh pada 1 Juli lalu sempat ditunda. Pasalnya seluruh personel Polda Sultra saat itu tengah melakukan tugas-tugas kepolisian.

Baca Juga : Dinilai Sukses BKO di Polda Metro Jaya, 460 Personel Polda Sultra Bakal Diberi Cuti

iklan zonasultra

Polda Sultra Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara

“Pada saat itu personel sedang melakukan operasi mantap Brata. Kemudian ada tugas kemanusiaan, yakni tanggap bencana. Hingga pimpinan mengambil kebijakan dilaksanakan 10 Juli,” terang Harry, saat ditemui di Mapolda Sultra usai upacara.

Dalam rangkaian upacara perayaan Hari Bhayangkara hari ini, Harry menyebutkan, akan ada penganugerahan penghargaan pada personel Polda Sultra yang berprestasi. Selain itu, sambung Harry, pembacaan amanat dari Kapolri dibacakan saat syukuran, serta beberapa kegiatan terkait pemaknaan Hari Bhayangkara.

“Untuk yang penghargaan personel secara asesmen memang layak dapat gelar dari presiden. Sedangkan amanat kapolri dibacakan oleh gubernur,” kata Harry.

Polda Sultra Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara

Baca Juga : 632 Personel dan ASN Polda Sultra Naik Pangkat

Di momen Hari Bhayangkara mewakili pimpinan Polda Sultra, Harry mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi seluruh masyarakat Sultra yang turut membantu tugas-tugas kepolisian. Selain itu, kata Harry, melalui momen Hari Bhayangkara, pihaknya terus berbenah memperbaiki pelayanan pada seluruh masyarakat.

“Yakinlah Polri bekerja di tengah masyarakat sering dan sejalan. Jika belum maksimal, terus ada perbaikan agar pengabdian kepada masyarakat dapat dilakukan dengan baik,” pungkasnya. (b)

 


Kontributor : Fadli Aksar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib