iklan zonasultra

Polisi Kawal Tim KPK Geledah Kantor Gubernur

Polisi Kawal Tim KPK Geledah Kantor Gubernur
KPK - Sebanyak 12 orang anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengeladahan disejumlah ruangan kantor Gubernur Provinsi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (23/8/2016). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)
Polisi Kawal Tim KPK Geledah Kantor Gubernur
KPK – Sebanyak 12 orang anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengeladahan disejumlah ruangan kantor Gubernur Provinsi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (23/8/2016). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Sebanyak 12 orang anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengeladahan disejumlah ruangan kantor Gubernur Provinsi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (23/8/2016).

Iklan Zonasultra

Dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan Sat Pol PP Pemprov Sultra, tim KPK yang menggunakan rompi dan sarung tangan serta tutup mulut ini terlihat menyusuri sejumlah ruangan yang ada di kantor gubernur.

(Artikel Terkait ; Breaking News: Ruangan Kerja Gubernur Sultra Digeledah KPK)

Awak media yang mencoba melakukan peliputan, juga tidak mendapatkan akses.

Dari sumber ZONASULTRA.COM, KPK tidak hanya akan melakukan penggeledahan di kantor Pemprov Sultra. Besok Rabu, (23/8/2016), tim KPK juga akan melakukan pemeriksaan terhadap salah seorang pejabat Sultra, di Markas Kepilisian Daerah (Mapolda) Sultra. (A)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
EditorĀ  : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib