iklan zonasultra

Polres Bombana Bantu Korban Banjir Konut

DISTRIBUSI BANTUAN - Polres Bombana menberangkatkan lima unit truk yang memuat bantuan untuk warga korban banjir di Konawe Utara, Kamis (13/6/2019). (FOTO: HUMAS POLRES BOMBANA)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Jajaran Polres Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengerahkan bantuan untuk korban banjir di Konawe Utara (konut). Bantuan itu diangkut menggunakan lima unit truk, Kamis (13/6/2019).

Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin yang melepas secara resmi keberangkatan lima unit truk itu menjelaskan bahwa bantuan tersebut bersumber dari kerjasama seluruh jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Bombana yang dihimpun melalui partisipasi masyarakat umum.

Baca Juga : Dinkes Provinsi Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Konut

iklan zonasultra

Saking antusiasnya masyarakat kita dan seluruh jajaran saya hingga bantuan ini bisa terkumpul di posko kami sejak dua hari lalu. Semoga dengan adanya bantuan ini, minimal bisa meringankan beban warga di Konut,” ungkap Andi Adnan di Mapolres Bombana.

Kapolres menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat di daerah itu atas kerelaan untuk membantu warga yang terkena musibah banjir.

“Kali ini, kami masih fokus pada bantuan ke Konut dan masih ada posko dari Pemda Bombana yang akan menyusul, termasuk diantaranya merupakan bantuan yang akan dikirim menuju Kabupaten Konawe dan Kolaka Timur,” ujarnya.

Baca Juga : Tinjau Banjir di Sultra, Mentan Salurkan Bantuan Senilai Rp 12 Miliar

Hasil penggalangan bantuan di posko Polres Bombana, lanjut Andi Adnan, ada ragam jenis bantuan yang disalurkan, seperti pakaian layak pakai, peralatan mandi, peralatan wanita, makanan bayi, beberapa karung beras dan makanan siap saji.

“Kami harapkan bantuan ini bisa sampai ke tujuan dengan selamat dan niat kami bersama seluruh masyarakat ialah semata mengharapkan ridho Allah SWT dan dijauhkan dari segala bencana,” pungkasnya. (B)

 


Kontributor : Muhammad Jamil
Editor : Abdul Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib