iklan zonasultra

Polres Buton Kirim 32 Paket Bantuan ke Lombok

Polres Buton Kirim 32 Paket Bantuan ke Lombok
BANTUAN - Kapolres Buton AKBP Andi Herman Sik, Wakapolres Buton Kompol Arnaldo Von Bullow SIk dan Kasat Reskri Iptu Najamuddin saat menggangkat paket yang akan dikirim ke Lombok, Rabu (29/8/2018). (Nanang/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO-Setelah menggalang bantuan dari berbagai pihak untuk warga Lombok yang terkena musibah gempa, Polres Buton sukses mengumpulkan dana sekira Rp41 jutaan. Duit itu kemudian dibelanjakan menjadi berbagai kebutuhan untuk selanjutnya dikemas dalam sebuah paket.

Setidaknya ada 32 paket yang terdiri dari berbagai kebutuhan mulai dari pasta gigi, sabun, selimut serta popok bayi bakal segera dikirim ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk dikirim melalui PT POS Indonesia. “Donasi dari berbagai pihak ini kami kumpulkan selama sepekan,” kata AKBP Andi Herman, Kapolres Buton, saat ditemui di halaman kantor Polres Buton, Rabu (29/8/2018).

(Baca Juga : Sultra Siapkan Rp 200 Juta untuk Lombok)

iklan zonasultra

Orang nomor satu di Polres Buton ini, mengaku bila ia dan jajarannya serta seluruh masyarakat Buton sangat peduli dan simpati dengan apa yang dialami warga Lombok, yang juga saudara se Indonesia. “Jika masih ada masyarakat yang ingin memberikan bantuan, kami selalu terbuka untuk menerimannya,” kata Andi Herman. (C)

 


Reporter : Nanang
Editor : Abdi MR
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib