iklan zonasultra

Polres Kolaka Deklarasi Zona Integritas Bebas Korupsi

Polres Kolaka Deklarasi Zona Integritas Bebas Korupsi
PENANDATANGANAN - Kepolisian Resor Kolaka menggelar deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) dilingkup Polres Kolaka di Aula Kemitraan Polres Kolaka, Kamis (16/5/2019). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Kepolisian Resor (Polres) Kolaka menggelar deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di lingkup Polres Kolaka.

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kolaka AKBP Bambang Satriawan digelar di Aula Kemitraan Polres Kolaka, Kamis (16/5/2019). Kapolres Kolaka didampingi Waka Polres Kolaka Kompol Roberth Silas Boroh dan jajarannya menyatakan deklarasi pencanangan.

Kemudian, Kapolres bersama Bupati Kolaka Ahmad Safei, Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir dan pimpinan instansi lainnya turut melakukan penandatanganan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas.

iklan zonasultra

Kata Bambang, tujuan deklarasi tersebut guna mewujudkan pelayanan publik yang efektif, efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat, profesional dan bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

(Baca Juga : Polres Kolaka Siagakan Lima Personel di Tiap TPS PSU)

“Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada satuan kerja yang pimpinan dan jajarannya memiliki niat atau komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” jelas Bambang.

Selain itu, tujuan pembangunan zona integritas untuk mewujudkan Good and Clean Government menuju aparatur Polri yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Termasuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian serta meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja. (B)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib