iklan zonasultra

Polres Konawe Keciprat 39 Unit Kendaraan Operasional

Kapolres Konawe, AKBP Muhammad Nur Akbar
AKBP Muhammad Nur Akbar

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Kepolisian Resor (Polres) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) keciprat 39 unit bantuan kendaraa roda dua dari Mabes Polri untuk operasional Bhabinkantibnas sebanyak 22 unit dan Satuan Sabhara 19 unit.

Kapolres Konawe, AKBP Muhammad Nur Akbar menyebutkan untuk skala Polda Sultra, Polres Konawe mendapatkan bantuan terbanyak disebabkan luasnya wilayah teritorial.

“Untuk kendaraan Bhaninkantibnas kita sudah bagikan ke semua Polsek yang ada baik di Konawe maupun Konawe Utara (Konut), sementara sisanya untuk patroli Sabhara,” kata Akbar, Selasa (19/11/2019)

iklan zonasultra

Kendaraan ini lanjut Akbar, juga akan digunakan sebagai kendaraan operasional pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Utara (Konut) 2020 mendatang.

(Baca Juga : Tangani 9 Kasus Korupsi, Polres Konawe Selamatkan Uang Negara Rp1,3 Miliar)

Akbar berpesan kepada seluruh personil yang menjadi penanggungjawab untuk menjaga dan merawat kendaraan tersebut. Agar mobilitas personil dalam melaksanakan tugas tidak ada kendala yang berarti.

“Tidak ada alasan lagi bagi personil untuk tidak maksimal dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat juga berjalan dengan baik,” imbuhnya. (B)

 


Kontributor : Restu Tebara
Editor: Abd Saban
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib