iklan zonasultra

Polres Muna Buka Aduan Korban Firts Travel

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga
AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga

ZONASULTRA.COM, RAHA – Kepolisian Resort (Polres) Muna membuka aduan kepada masyarakat korban biro perjalanan Haji dan Umroh First Travel di wilayah hukumnya, yakni Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga
AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, untuk di Kabupaten Muna ini ada beberapa warga yang telah menjadi korban dari Firts Travel. Hanya saja sampai saat ini pihaknya belum menerima aduan atau laporan di kantornya.

“Olehnya itu saya minta untuk Polsek-polsek untuk bisa mendata, siapa-siapa saja korbannya dan pihaknya akan memfasilitasi,” kata Agung di kantornya, Minggu (3/9/2017).

Katanya, meskipun kasus firts travel ini sudah ditangani Mabes Polri melalui Bareskrim, namun pihaknya tetap mempersilakan warga melaporkan ke Polres Muna dan pihaknya akan memfasilitasi.

“Misalnya dia jauh dari Polres Muna, silahkan melapor di Polsek terdekat,” ungkapnya.

Meski begitu, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari warga yang menjadi korban firts travel ini. Lanjut dia, menurut informasi untuk di Muna ini ada korbannya hanya saja belum ada yang melapor.

“Kita juga mau memfasilitasi dan juga mau datang ke rumahnya masing-masing, hanya saja pihaknya belum mengetahui alamat lengkap dari warga korban biro perjalanan haji dan umroh firts travel. Kalau ada babinkamtibmas akan datang ke rumahnya,” tuturnya.

Untuk itu, Agung menghimbau kepada masyarakat yang merasa menjadi korban dari Biro Perjalanan Haji dan Umroh Firts Travel agar segera melaporkannya di Polres Muna atau di polsek-polsek terdekat. (B)

 

Reporter: Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib