iklan zonasultra

Polsek Tiworo Tengah Bagi Sembako Gratis pada 10 KK di Mubar

SEMBAKO - Kapolsek TWT, Ipda Muh Lauhil bersama jajaran dan Bhayangkari Polsek TWT saat memberikan sembako gratis kepada warga di wilayah hukumnya, Jumat (25/5/2019). (Kasman/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Kepolisian Sektor (Polsek) Tiworo Tengah (TWT), Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan sembako gratis kepada 10 kepala keluarga (KK) kurang mampu di wilayah hukumnya.

Sepuluh KK ini tersebar di dua kecamatan yakni Kecamatan Tiworo Utara dan Tiworo Tengah. Di Kecamatan Tiworo Utara meliputi Desa Tondasi lima KK, dan Kecamatan Tiworo Tengah meliputi Desa Wanseriwu dua KK, Desa Labukolo dua KK, dan Desa Sukadamai satu KK.

Kapolsek TWT Ipda Muh Lauhil mengatakan kegiatan safari ramadan hampir tiap tahun dilaksanakan. Dirinya mengajak personel dan ibu Bhayangkara Polsek TWT senantiasa berbagi kepada yang membutuhkan.

(Baca Juga : Humas Polres Bersama Insan Pers Kolaka Berbagi Takjil)

“Alhamdulillah dalam kegiatan safari Ramadan kita berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu. Hari ini kita membagikan sembako gratis kepada 10 KK di wilayah hukum Polsek TWT,” kata Lauhil saat ditemui di Desa Tondasi, Jumat (25/5/2019).

Polsek Tirowo Tengah Bagi Sembako Gratis pada 10 KK di Mubar
Polsek Tirowo Tengah Bagi Sembako Gratis pada 10 KK di Mubar

Lauhil berharap sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi keluarga yang menerima bantuan ini.

“Selain memberikan bantuan sembako gratis ini, kita juga inginkan dapat menjalin silahturahmi antara Polsek TWT dan warga sekitar,” tuturnya.

Wa Hado (70), warga Desa Wanseriwu yang kesehariannya sebagai penjual kue keliling berterima kasih dengan bantuan tersebut. Dirinya merasa terharu di umur yang sudah tua masih mendapat bantuan.

“Saya sangat berterima kasih,” ucapnya. (b)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib