iklan zonasultra

Porprov XIII, Softball Putri Muna Kalahkan Konkep

Porprov XIII, Softball Putri Muna Kalahkan Konkep
SOFTBALL - Tim softball putri Kabupaten Muna berhasil mengalahkan Konawe Kepulauan (Konkep) dengan skor 15-7 pada pertandingan cabang olahraga softball Porprov XIII, Rabu (5/12/2018). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball putri Kabupaten Muna berhasil mengalahkan Konawe Kepulauan (Konkep) dengan skor 15-7 pada pertandingan cabang olahraga softball Porprov XIII, Rabu (5/12/2018) .

Pelatih tim softball putri Kabupaten Muna Abul Silanugraha mengatakan, kemenangan atas Konkep ini merupakan modal awal yang sangat baik untuk pertandingan selanjutnya.

Untuk itu ia berharap para pemainnya bisa lebih fokus lagi sebab lawan yang akan dihadapi jauh lebih bagus dari Konkep.

iklan zonasultra

“Kemenangan di pertandingan pertama merupakan modal untuk tampil lebih maksimal lagi di pertandingan selanjutnya melawan Buton Tengah dan Kota Kendari,” kata Abul di lapangan Softball Lakidende Kendari, Rabu (5/12/2018).

Kapten tim softball putri Muna Fatima Hardi berharap seluruh pemainnya bisa terus fokus di pertandingan selanjutnya.

Selain itu, ini merupakan pertandingan pertama masih banyak pertandingan yang akan dihadapi. Jadi seluruh pemain tidak cepat berpuas diri.

“Saya bersama rekan-rekan saya tentunya ingin meningkatkan terus level permainan. Sebab kami juga menargetkan untuk meraih medali emas,” ujarnya. (B)

 


Kontributor: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib