Potongan Payudara Ditemukan di Taman Kantor Gubernur

Potongan Payudara Ditemukan di Taman Kantor Gubernur
POTONGAN PAYUDARA - Potongan tubuh manusia berupa payudara ditemukan di taman Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (24/11/2018). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Potongan tubuh manusia berupa payudara ditemukan di taman Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (24/11/2018). Lokasinya tepat di belakang bangunan taman bertuliskan “Selamat Datang Kompleks Kantor Gubernur”.

Payudara itu hanya sebelah, terbungkus dalam kantong plastik berwarna putih dan diletakkan di bawah pepohonan. Pertama kali ditemukan pada pukul 07.00 Wita oleh seorang ibu-ibu yang merupakan petugas kebersihan taman tersebut.

Salah satu saksi, Aco mengatakan warga sekitar sempat heboh dengan temuan itu, sehingga langsung dilaporkan ke polisi. Namun tidak diketahui siapa yang telah membuang kantong plastik berisi payudara itu.

Petugas yang datang yakni dari Polsek Poasia dan Polres Kendari. Seekor anjing pelacak turut dibawa untuk penyelidikan.

“Kantong plastik itu disimpan begitu saja. Tidak ada tanda-tanda galian. Yang ada hanya sedikit garukan tanah,” ujar Aco yang merupakan penjual es keliling di taman kantor gubernur.

Potongan tubuh itu belum berbau dan belum ada lalat yang mengerubungi. Kata Aco dengan kondisinya yang masih baru, diperkirakan potongan payudara itu dibuang subuh tadi.

Potongan payudara itu lalu dibawa oleh para personel Polres Kendari menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

“Tadi saya dengar dari warga yang kemungkinan payudara itu hasil operasi kangker payudara di rumah sakit. Ada keluarganya yang bawa di taman ini, tapi tidak tahu kenapa hanya disimpan begitu saja,” ujar Aco. (/a)

 


Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib