iklan zonasultra

PPLP Sepak Takraw Sultra Siapkan 15 Atlet ke Kejurnas Makassar

PPLP Sepak Takraw Sultra Siapkan 15 Atlet ke Kejurnas Makassar
SEPAK TAKRAW - Jelang pemberangkatan menuju kejurnas sepak takraw antar PPLP di Makassar Sulawesi Selatan, 15 orang atlet sepak takraw Sultra masih intens menjalankan program latihan yang diberikan pelatihnya. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

PPLP Sepak Takraw Sultra Siapkan 15 Atlet ke Kejurnas Makassar SEPAK TAKRAW – Jelang pemberangkatan menuju kejurnas sepak takraw antar PPLP di Makassar Sulawesi Selatan, 15 orang atlet sepak takraw Sultra masih intens menjalankan program latihan yang diberikan pelatihnya. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak takraw Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar  (PPLP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan 15 orang atletnya untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepak takraw antar PPLP di Makassar, Sulawesi Selatan  (Sulsel), 17-22 Juli mendatang.

Pelatih tim sepak takraw PPLP Sultra Heriansyah mengatakan, di sektor putra pihaknya akan menurunkan 10 orang atlet dan mengikuti seluruh nomor yang dipertandingkan. Sementara di sektor putri akan diturunkan lima orang atlet dan mengikuti nomor regu dan nomor double iven.

“Di sektor putra kami harapkan bisa meraih medali emas untuk nomor double iven dan nomor regu. Sedangkan untuk putri kami berharap banyak di nomor regu,” kata Heriansyah di asrama PPLP Sultra, Jumat (14/7/2017).

Persiapan atletnya sejauh ini lanjut Heri, sudah berjalan dengan baik. Latihan pada bulan puasa menjadi bukti keseriusan tim sepak takraw PPLP Sultra menghadapi kejuaraan kali ini.

Selain itu, Kejurnas PPLP ini akan dijadikan bahan evaluasi hasil latihan para atletnya sebelum tampil di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Semarang September mendatang.

“Target utama kami adalah bagaimana meraih medali di Popnas. Jadi kejurnas ini merupakan ajang uji coba menuju ke Popnas september nanti,” kata dia. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib