Prabowo dan Zulkifli Hasan Bakal Hadiri Kampanye Akbar ADP-SUL

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari ADP-SUL
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari ADP-SUL
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari ADP-SUL
ADP-SUL : Pasangan calon Walikota Kendari nomor urut dua, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-SUL) (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kampanye Akbar pasangan calon Walikota Kendari nomor urut dua, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-SUL) 11 Februari mendatang di Lapangan Benu-benua Kendari akan dihadiri oleh dua tokoh nasional.

Ketua Tim pemenangan pasangan ADP-SUL, Samsuddin Rahim mengatakan, dua tokoh nasional tersebut yakni Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan dan Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Khusus untuk ketua DPP Partai Gerindra kata Samsuddin, pihak DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) telah memberikan informasi telah meminta ke DPP agar pada saat kampanye Akbar ADP-SUL Prabowo Subianto bisa hadir menjadi juru kampanye.

“Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan telah kami daftarkan ke KPU sebagai juru kampanye pasangan ADP-SUL. Jadi kedua tokoh nasional ini kami harapkan hadir di kampanye Akbar nantinya,” jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (18/1/2017).

Selain juru kampanye nasional lanjut ketua DPRD Kota Kendari ini, juru kampanye lokal juga turut akan hadir dalam kampanye ADP-SUL.

Nama-nama seperti Walikota Kendari, Asrun, Ketua DPRD Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Saleh serta dirinya terang Samsuddin, akan menjadi juru kampanye bagi ADP-SUL yang berasal dari partai Amanat Nasional.

Adapun dari Partai pendukung, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Imran dan ketua DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra, Ruksamin turut menjadi juru kampanye. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here