Prabowo-Sandi Menang di TPS Wali Kota Kendari

Wali Kota Kendari Sulkarnain
Sulkarnain

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandi Salahudin Uno (Prabowo-Sandi) unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari Rabu (17/4/2019). TPS ini merupakan tempat Wali Kota Kendari Sulkarnain mencoblos bersama keluarganya pagi tadi.

Berdasarkan hasil penghitungan pada formulir C1 Plano di TPS 04, perolehan suara untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) sebanyak 43 suara sah. Sedangkan pasangan Prabowo-Sandi memperoleh 64 suara, dan tidak sah 2 suara.

(Baca Juga : Prabowo-Sandi Menang di Dua TPS Belakang Rumah Ketua PDIP Sultra)

Menanggapi hal itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain mengatakan, hasil inilah bentuk demokrasi. Bila diukur di Kendari proses demokrasi betul-betul berjalan. Dan tidak ada menang kalah, semua kemenangan rakyat.

“Intinya, siapa yang menang belum bisa dipastikan setelah hasil dari KPU. Jadi hasil di TPS saya memilih ini tidak bisa kita jadikan ukuran,” jelasnya, pada zonasultra.com, Rabu (17/4/2019).

Untuk diketahui, pagi tadi Sulkarnain datang mencoblos dengan mengenakan baju putih. Dia datang ke TPS didampingi oleh ajudannya dan tiba sekitar pukul 08.15 Wita. (C)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib