Pria Asal Buton Diterkam Buaya, Jasadnya Belum Ditemukan

Pria Asal Buton Diterkam Buaya, Jasadnya Belum Ditemukan
BASARNAS - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Kendari mendapatkan informasi seorang pria asal Buton diterkam buaya. Sampai saat ini Jasad korban belum ditemukan, Jumat (12/4/2019) malam. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Kendari mendapatkan informasi seorang pria asal Buton diterkam buaya. Sampai saat ini Jasad korban belum ditemukan.

Humas Basarnas Kendari Wahyudi mengatakan, pada Jumat (12/4/2019) malam sekitar pukul 19.20 WITA pihaknya menerima informasi dari Serka Labikini yang merupakan Babinsa di Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton.

Dijelaskannya, pada pukul 14.15 Wita telah terjadi kondisi yang membahayakan jiwa manusia, satu orang diterkam buaya di Sungai Malaoge, Desa Kinapani, Kecamatan Lasalimu Selatan.

(Baca Juga  : Seberangi Kali Kioko, Pria di Butur Tewas Digigit Buaya)

Korban bermama Darlin Uti, pria ini berusia 30 tahun dan merupakan Warga Desa Kinapani. Jarak tempat kejadian musibah (TKM) dengan Pos SAR Baubau sekitar 69,91 km.

Berdasarkan laporan tersebut pada pukul 19.25 Wita, tim rescue (penyelamat) diberangkatkan menuju TKM dengan menggunakan satu unit rescue car dan membawa satu init rubber boat beserta peralatan pendukung lainnya.
Tim melakukan pencarian korban.

“Demikian, perkembangan selanjutnya akan menyusul,” pungkasnya kepada zonasultra melalui siaran pers, Sabtu (13/4/2019) dini hari. (B)

 


Reporter: Ilham
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib